Minggu, 01 Januari 2017

New year 2017 😍

Hellow 2017.. Please be nice πŸ™
Hari ini telah memasuki tahun yg baru dengan harapan yang baru, yang pasti lebih baik dari harapan dan doa doa sebelumnya. .
.
Tahun lalu sudah terlewati, banyak hal baik sudah dilalui, banyak keinginan yg sudah tercapai, banyak suka duka yg dirasakan.
.
.
Tahun lalu telah tutup dan dibuka bersama org terkasih, di awal tahun lalu untuk pertama kalinya bertemu dg father-in-law πŸ˜…, bertemu dg adek2 ipar, dan yg pasti bisa ziarah ke makam mama serta pertama kali jalan2 ke Bawomataluo, pertama kali jg menginjakkan kaki dan jalan2 ke Kota Serambi Mekah-Aceh, jalan2 ke Kota Iwak,  Kota Kembang dan Kota Teh Poci πŸ˜‚
.
Tahun lalu merupakan tahun yang sangat berkesan, sangat berarti dan akan menjadi tahun yg takkan pernah terlupakan karna Seminar, Sidang, Wisuda, serta kerja aku lalui dan aku dapatkan ditahun ini,, dan yg pasti keinginan untuk membahagiakan ortu dan membawa mereka jalan2 menikmati ibukota terwujud ditahun ini, serta kebahagiaan yg luar biasa dirasakan ketika mendengar ketawa bahagia mereka dihari pertama aku masuk kerja
.
Semoga kebahagiaan tersebut berlanjut ditahun ini. Semoga banyak hal berkah yg dilalui, smoga masalah2 yg dihadapi terselesaikan dg baik, semoga sehat2, dan semoga bisa bertemu dg tahun2 yg baru nanti.
.
#1of365 #newyear #newhope
#newlife #hikayatgadissungai #kisahkisah2017 #ainijalanjalan #trip2017 #gadissungaimengajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar