Senin, 13 Januari 2014

Adek Kakak


Assalamualaikum teman2....

Heaaaaa..... Saye datang lagi malam ini tuk menulis yang mungkin gak "penting" buat teman-teman...
Tapi malam ini saye mau cerita singkat mengenai "Saudare-saudare saye" :)


Saya dilahirkan dari keluarga yang sangat sederhana, namun bahagia :D
Gimana tidak, berasal dari keluarga dengan pekerjaan petani membuat saya terbiasa dengan kehidupan desa...
Desa yach desa,, namun saya sangat senang dan bersyukur sekali bisa tinggal disana...
Udara yang masih nyaman, lingkungan asri dan yang pasti tak terkontaminasi dengan yang namanya "Mall"...

Saya anak pertama dan cewek atu-atunya,, anak pertama yang dibesarkan maksudnya, kenapa demikian? karena sebenarnya saya mempunyai abang dan kakak mereka lahir pada tahun1984 dan 1985, Tapi sayang :'( Allah SWT sangat sayang sama mereka berdua jadi mereka diambil lagi setelah lahir kedunia selama 1 hari,, semoga mereka dijadikan malaikat kecil buat kedua orang tua saya... amiennnn

Kini saya mempunyai 2 orang adik cowok yang nuakalnya luar biasa, yang pertama bernama Nurahmad yang kini sudah beranjak dewasa dan sudah duduk dibangku kuliah semester 1 (ini dia fotonya).

Dia ini anaknya diam-diam tapi jadi, kenapa begitu? yach gitu, gak banyak ngomong, tapi sekali ngomong itU pedasnya bukan main, walaupun begitu menurut saya sech dia begitu hanya sama kami keluarganya aja, buktinya teman saya "ami" bilang dia anak baik2 (baik tapi diluar klo dirumah dia jahil banget)... hahahahaha (mudah2 dia gak baaca aja) peace...

Dia juga tipikal anak yang mudah bergaul, tapi gak mudah kebawa lingkungan...dia anak baik yang selalu dalam mengambil keputusan memikirkan kami keluarganya...
harapan saya loh ya sama adik saya ini, smoga dia jadi anak sukses kedepannya, selalu hormat dan berbakti kepada orang tua (gak kabur2n lagi), rajin belajar, smua yang dicita2nnya tercapai, tidak mengecewakan orang tua dan saudayanya dan yang pasti selalu ingat sama Allah SWT..


Buat kamu adikku (i love you), walau kadang udemu marah atau kesal namun udemu sayang sama kamu... ingin melihat kamu bisa sukses dan menjadi orang baik kedepannya.. amien ya robbal alamin....

Lanjutttt.....!!!!!!!!!!

Selanjutanya saya pengen bercerita mengenai adek kedua saya dan dia adalah adik terakhir saya,, 'anak bungsu' :D
Dia ini tipikal anak nakal yang bawel,, kenapa saya bilang dia bawel soalnya dia itu banyak maunya, yach secara dia kan anak bungsu yak... Dia tidak suka belajar tapi suka olahraga, terbukti nilai akademik dia itu jelek banget beda sama kakak dan abangnya tapi dia banyak prestasi dibidang olahraga terutama Badminton dan Futsal.. Dia ini anaknya keras kepala dan suka main, tapi saya sayang banget sama dia nech karena dia bakalan nurut kalo saya yang ngomong... hihihihihihhihiihi...


Doa saya buat dia, smoga lulus ya dek ujiannya, lancar sekolahnya dan tetap menjadi adek yang terbaik buat ude.... i love you..... 


Sekian teman-teman...
Nanti kita lanjut lagi ye.... :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar